Wanda Nara serta Icardi Belum Tutup Pintu untuk Juventus

Info88bola.com – Wanda Nara serta Icardi Belum Tutup Pintu untuk Juventus. Lumayan banyak berita yang mengkaitkan Mauro Icardi dengan Juventus. Wanda Nara sebagai agen Icardi tidak tutup peluang itu akan berlangsung musim depan.

Isu kedekatan Juventus serta Icardi sebetulnya telah berdesir semenjak tahun 2018 kemarin. Tetapi sebab statusnya jadi kapten Inter Milan, Icardi itu juga diberitakan terus menampik pinangan sang juara bertahan Serie A itu.

Kesetiaan itu luntur demikian manajemen putuskan untuk mencabut ban kapten dari lengan Icardi. Persoalan di antara Icardi dengan club makin menjadi-jadi. Selanjutnya, Nerazzurri putuskan untuk pisahlah jalan dengannya.

Icardi sering dikabarkan akan datang di Turin pada panas musim ini. Tetapi selanjutnya, dia masuk dengan PSG jadi pemain utang dari Inter Milan. Club asal Prancis itu mempunyai pilihan pembelian sebesar 70 juta euro di akhir musim.

Wanda Nara serta Icardi Belum Tutup Pintu untuk Juventus

Lihat klausul pembelian yang sekedar hanya ‘opsi’ itu, kemungkinan usia Icardi di PSG tidak akan panjang. Striker berusia 26 tahun itu semakin lebih seringkali menempati kursi cadangan bila tidak berhasil merubah Edinson Cavani.

Itu kenapa peluang Icardi datang di Juventus pada musim depan masih terbuka lebar. Wanda Nara sendiri, yang adalah istri dari Icardi, akui masih terkait baik dengan Fabio Paratici sebagai direktur Juventus.

“Dahulu Icardi adalah kapten Inter, ia tidak akan sudah pernah geser ke Juventus. Saya mempunyai jalinan yang akrab dengan Paratici. Ia tertarik serta jalinan ini akan bersambung,” tutur Wanda Nara pada Corriere della Sera.

“Ia suka bermain di Italia, ia cukup kenal liga, cetak 135 gol. Saya fikir ia akan kembali. Saya tidak paham menahu dimana serta bagaimana, tetapi prioritasnya tetap Inter,” sambungnya.

Bangga Dapat Gabung PSG

Icardi bukan sekedar dekat sama Juventus saja. Menurut pernyataan Wanda, ada 15 club yang tertarik memakai layanan Icardi. Hal tersebut didapati oleh Giuseppe Marotta sebagai direktur Inter Milan sekarang.

“Saya tidak mempunyai kebimbangan masalah Icardi: Saya terima 15 penawaran. Marotta tahu itu. Jika kami sampai hari paling akhir [bursa transfer], itu bukan lantaran kami edan: kami ketahui harga Icardi,” tandas wanita berusia 32 tahun itu.

Sebelumnya, Wanda sudah pernah mengatakan jika PSG adalah pilihan terjelek yang dia punya. Meski begitu, dia berujar jika Icardi masih bangga dapat masuk dengan club bimbingan Thomas Tuchel itu.

“Ia tidak dapat mengatakan ‘tidak’. Ia mempunyai semuanya untuk menang di sini. Mereka adalah club yang dipenuhi bintang serta Mauro merasakan terhormat dapat jadi sisi dari mereka,” pungkasnya.

lah club yang dipenuhi bintang serta Mauro merasakan terhormat dapat jadi sisi dari mereka,” pungkasnya.

, , , , , , , , ,