Wayne Rooney serta Torehannya yang Diliat Sisi Mata

Info88bola.com – Wayne Rooney serta Torehannya yang Diliat Sisi Mata. Tak ada yang dapat menolak kalau Wayne Rooney sebagai satu diantaranya penyerang terunggul yang sudah pernah bela Manchester United. Namuan, tidak tahu kenapa Rooney jarang-jarang diperhitungkan jadi satu diantaranya penyerang terunggul di dunia.

Rooney mengambil sisi dalam satu diantaranya club terunggul MU di bawah Sir Alex Ferguson satu dasawarsa kemarin. Di Old Trafford, ia selalu akan diliat jadi legenda yang udah membuat 253 gol buat club.

Meski begitu, Rooney tak pernah diliat jadi satu diantaranya pemain top secara luas, terbatas di area area MU serta Premier League. Sama dengan yang dijelaskan Phil Jones, menurut dia keunggulan Rooney tak dapatkan animo yang sewajarnya.

Wayne Rooney Diliat Sisi Mata

Untuk Jones, cuma sedikit penyerang top yang dapat meraih level main seperti Rooney. Saat ini Rooney dekati akhir karirnya, nahasnya ia tak diliat jadi satu diantaranya penyerang top dunia. Tak seperti Thierry Henry atau Didier Drogba.

Ia [Rooney] sebagai legenda sepak bola, bukan sekedar buat Manchester United, namun buat sepak bola tersebut. Saya sangka pencapaiannya sedikit diliat sepele serta terlewati, kata Jones terhadap MUTV.

Saya sangka ia tak dapatkan pernyataan yang sewajarnya, mengingat ia sebagai pembuat gol paling banyak Tim nasional Inggris. Pula buat semua gol yang ia buat buat MU serta semua trofi yang ia gapai.

Mulai Mengetahui

Jones sendiri tidak jelas kenapa peran Rooney buat MU serta Tim nasional Inggris diliat mata sebelah. Baru dalam setahun lebih paling akhir penyinta sepak bola lewat cara luas mengaku keunggulan Rooney saat main.

Ia benar-benar fantastis serta sewaktu ia udah mengerjakan semuanya buat Inggris serta MU, masih tetap ada yang meragukannya. Tapi, saya sangka saat ini mereka mulai mengetahui apa yang dijalankan Rooney buat MU serta sepak bola, lanjut Jones.

Saya merajut pertalian yang sangatlah baik dengan Wayne. Ia banyak menunjang saya, kami jadi kawan akrab. Saat ini, kalau saya pingin bicara, ia merupakan pemain yang dapat saya hubungi, tutupnya.

, , , , , , ,