Willian Tidak Mau Pindah ke Barcelona

Info88bola.com – Willian Tidak Mau Pindah ke Barcelona. Willian pernah sebagian kali berhubungan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tetapi baru- baru ini, pemain berdarah Brasil tersebut mengaku tidak sempat memperoleh tawaran dari mereka.

Willian memilah melanjutkan karirnya di klub lain sehabis kontraknya bersama Chelsea berakhir pada musim panas kemarin. Sepanjang 7 tahun, dia menyumbang 2 gelar Premier League serta satu FA Cup dan Liga Europa.

Berhubung kontraknya tidak diperpanjang, Willian juga dapat direkrut klub lain secara gratis pada musim panas lalu. Pada kesimpulannya, pria berusia 32 tahun tersebut menyeberang ke klub asal London lainnya, Arsenal.

Saat sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal, pernah tersebar berita kalau Barcelona mau membawa Willian ke Camp Nou. Disaat itu mereka lagi memerlukan striker baru tetapi tidak mempunyai dana yang berlimpah.

Willian Tidak Mau ke Barcelona

Nyatanya rumor tersebut tidak benar. Willian mengaku sudah mendengar banyak isu yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Tetapi pada realitasnya, dia tidak sempat memperoleh tawaran dari mereka.

Senantiasa terdapat rumor, tetapi saya tidak ketahui apakah terdapat tawaran formal ataupun tidak. Benar, terdapat pembicaraan soal Barcelona sepanjang sebagian musim terakhir, tetapi saya takkan ke situ cuma sebab mereka Barca, ucapnya ke FourFourTwo.

Saya tidak hendak ke suatu klub tanpa mencermati sasaran mereka serta apa yang mereka mau dari saya, lanjut pria yang pula sempat menguatkan Shakhtar Donetsk tersebut.

Willian Merasa Sesuai dengan Arsenal

Willian menyebut Arsenal bagaikan salah satunya tim yang menampilkan intensitas buat merekrutnya pada musim panas kemarin. Mereka pula mempresentasikan tekad yang sangat sesuai dengan dirinya.

Takkan mengasyikkan apabila terletak di situ[Barcelona] ataupun tempat lain bila kamu tidak jadi bagian dari proyek besar serta tidak sering bermain, tambahnya.

Arsenal merupakan salah satunya klub dengan proyek yang sangat sesuai dengan tekad saya, serta mereka merupakan salah satu klub terbanyak di dunia, pungkasnya.

Penampilan Willian sendiri di Arsenal lagi jadi sorotan. Dia sudah mencatatkan 10 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, tetapi belum sempat mencetak gol serta baru mengantongi 2 assist.

, , , , , , , ,