Willian Tuliskan Pesan Selamat Tinggal pada Chelsea

Info88bola.com – Willian Tuliskan Pesan Selamat Tinggal pada Chelsea. Sehabis Pedro Rodriguez, satu lagi pemain Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal. Ia merupakan Willian yang kontraknya memanglah telah berakhir.

Chelsea kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak sepanjang 2 tahun. Tetapi, Willian diklaim mau kontrak baru berdurasi 3 tahun. Sebab itu, tidak terdapat konvensi yang tercapai.

Sehabis Chelsea formal tersingkir dari ajang Liga Champions akibat kekalahan agregat 1- 7 dari Bayern Munchen, Willian juga kesimpulannya formal memberika salam perpisahan buat Chelsea.

Willian Tuliskan Pesan Terbuka Selamat Tinggal

Melalui account Instagram pribadinya, Willian pada Minggu( 9/ 8/ 2020) menuliskan pesan lumayan panjang berisi salam perpisahan untuk Chelsea serta fans The Blues.

7 tahun yang indah. Pada Agustus 2013 pada saat saya menemukan tawaran dari Chelsea, saya percaya di sinilah saya wajib bermain. Hari ini saya percaya kalau itu merupakan keputusan terbaik. Terdapat banyak masa indah, sebagian kesedihan, sebagian trofi serta senantiasa sangat intens, tulis Willian.

Lebih dari sekadar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya. Saya tumbuh pesat, jadi pemain serta individu yang lebih baik. Di tiap tahap latihan, tiap pertandingan, tiap menit di ruang ubah, saya selalu

Rasa Terima Kasih Willian

Saya sangat berterima kasih pada fans Chelsea atas cara mengasyikkan mereka kala menyongsong saya di Stamford Bridge serta sokongan mereka sepanjang saya di sini.

Terdapat pula kritik, serta itu wajar, yang berarti merupakan kalau baik pujian serta kritik mendesak saya buat senantiasa membagikan segalanya di tiap tahap latihanm tiap pertandingan, buat tumbuh secara tidak berubah- ubah sampai menit terakhir saya berseragam Chelsea,

Waktunya sudah datang buat beranjak. Saya tentu hendak merindukan rekan setim saya. Saya hendak merindukan seluruh staf di klub yang senantiasa memperlakukan saya seperti anak sendiri serta saya hendak merindukan fans.

Saya berangkat dengan kepala tegak, saya bersyukur saya mencapai beberapa gelar serta senantiasa membagikan yang terbaik dalam seragam Chelsea. Terima kasih banyak pada kalian serta Tuhan memberkati,Willian sendiri gencar digosipkan bakal menerima pinangan tim sesama London sekalian rival Chelsea, Arsenal.

, , , , , , , ,